Respon apa yang pertama kau beri saat kamu membaca CV, dan melihat naik gunung, sebagai aktivitas favorit calon istrimu ini? Mungkin kamu akan terkejut, mungkin ilfill, atau tidak terlalu peduli. Entah apa pun responmu itu, toh pada akhirnya kamu menerimaku sebagai partner hidupmu.

Sayang,

"Lebaran sebentar lagi. Tapi gigi tak kunjung jadi.." janji manis, hanya sebatas janjiii..haha (at gua salivaaa)

"Lebaran sebentar lagi. Tapi gigi tak kunjung jadi.." janji manis, hanya sebatas janjiii..haha (at gua salivaaa)

semestanyaukhtiy:

winaster:

uuphii:

lumbalumba:

akhwataluswah:

ada banyak sekali alasan untuk memilih tidak pacaran,

yang manakah alasanmu?

Ngapa liat-liat?!

*ga kuat nahan tawa*

Sori, gue sibuk ngejar mimpi, kagak sempat pacaran. *benerin kacamata*

hahaha, >_<

menjaga hati untuk yang memiliki esoknya karena makna cinta itu lebih besar dari sekadar pacaran

Huahahaha…nampol

(via ieif)

Patner nge-gembel. Hitung mundur. sampe kapan ni si dedek minta pendapat aku kalo mau beli baju? Aaaah…sudah memasuki masa-masa akhir perkuliahan..umur sudah dua-puluhan..sama-sama ingin jd perantau..berarti bentar lagi pisah??
Aaaah..bakalan rindu berat.

momen ini dipersembahkan oleh “THR tahunan”..haha

Huwooow..masih nyala..artinya harapan tentang cinta-cintaannya aku masih ada dong ya.huahaha

Udah brp tahun kamu terkurung di lemari nak?? Haha

Udah deh. Jangan pada ribet mikirin masa jomblo aku yg kelewat lama. Aku masih normal kok. Aku juga masih punya otak. Aku juga sadar diri. Aku gak kelewat pemilih kok (karena aku punya otak dan sadar diri). 

Masih asik dan lagi asik dgn masa jomblo ini..nanti kalo aku ketemu sama yg ‘klik’, status jomblo ini jg langsung aku terbangin jauh-jauh kok. 

Masalah hati bro..
kalo asal terima namanya mainin hati. (Kalo gak kunjung menerima namanya menutup hati? Nah loh!!  Haha) 
Biar hati yang berbicara deh nanti (duileeee bahasanyaaa..haha) 

 Sok cantik lo!! ( malah kebalikannya broooh, kelewat mindeeeer, anggota geng jerawat nih.. (-_-“) )

Huwooow..masih nyala..artinya harapan tentang cinta-cintaannya aku masih ada dong ya.huahaha

Udah brp tahun kamu terkurung di lemari nak?? Haha

Udah deh. Jangan pada ribet mikirin masa jomblo aku yg kelewat lama. Aku masih normal kok. Aku juga masih punya otak. Aku juga sadar diri. Aku gak kelewat pemilih kok (karena aku punya otak dan sadar diri).

Masih asik dan lagi asik dgn masa jomblo ini..nanti kalo aku ketemu sama yg ‘klik’, status jomblo ini jg langsung aku terbangin jauh-jauh kok.

Masalah hati bro..
kalo asal terima namanya mainin hati. (Kalo gak kunjung menerima namanya menutup hati? Nah loh!! Haha)
Biar hati yang berbicara deh nanti (duileeee bahasanyaaa..haha)

Sok cantik lo!! ( malah kebalikannya broooh, kelewat mindeeeer, anggota geng jerawat nih.. (-_-“) )

Aaaaah..masa muda..janganlah cepat berlalu..

Sudah hitungan tahun bersahabat dengan orang-orang ini..semuanya sdh seperti saudara..jangan ada dusta diantara kita yak..huahahaha #entahapalah

Baru nak akrab!

Garis keraaas!! :D #Indonesiamemilih #garudamerah

Garis keraaas!! :D #Indonesiamemilih #garudamerah

CAMEO Fun Campaign - Ketika Harus Memilih, Prabow…:

RS. AK. GANI
Bimbingannya beneran berasa brooh.. diskusi, diceritain pengalaman, dibimbing, dimotivasi, dll bareng dua bapak drg. &#8216;Berbunga&#8217; dan dua drg. Pendamping

&#8230;.ada yang ingin ditanyakan?&#8230;haha

RS. AK. GANI
Bimbingannya beneran berasa brooh.. diskusi, diceritain pengalaman, dibimbing, dimotivasi, dll bareng dua bapak drg. ‘Berbunga’ dan dua drg. Pendamping

….ada yang ingin ditanyakan?…haha

"

Semakin besar penghasilan, akan semakin besar tingkat pengeluaran. Baik dari segi pemenuhan kebutuhan pokok, gaya hidup, kepuasan akan kualitas, dan rasa ingin setara dengan lingkungan sekitar..


Karena Rumus Fisika berbunyi: GAYA berbanding lurus dengan TEKANAN (P= F/A)


Jadi, Jika hidup mu terasa banyak sekali TEKANAN, ingat dulu, jangan-jangan hidup mu mulai kebanyakan GAYA.

….obrolan sore orang sebelah….

"

Tags: az

HP HILANG (LAGI)

FIX. Si HP baru hilang (lagi). permintaan apapun yang mengatasnamakan saya tolong diabaikan.

with Nadia Tiara and arymukti – View on Path.

with Nadia Tiara and arymukti – View on Path.

Parman..

Parman..